Robert Rene Alberts Mewaspadai Penyerang Asing dan Naturalisasi Bali United -->

Advertisement

Robert Rene Alberts Mewaspadai Penyerang Asing dan Naturalisasi Bali United

Kamis, 22 November 2018

Robert Rene Alberts. (laman klub)
JCS - Sepak bola kasta tertinggi Tanah Air, Liga 1 2018 selanjutnya akan mempertemukan PSM Makassar kontra Bali United. Laga syarat bergengsi itu akan dihelat di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (25/11/2018).

Jelang laga nanti, PSM Makassar tentu mewaspadai pemain asing dan naturalisasi Bali United. Karena Bali United datang ke Makassar akan bermain serius dan mengandalkan pemain naturalisasi dan asing.

Hal itu pernah disampaikan oleh pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menjelang pertandingan menjamu Bali United, Rabu (21/11/2018). Robert pun menyoroti pertahanan timnya jangan sampai kebobolan.

PSM kini berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 54 poin. PSM wajib memenangi pertandingan lawan Bali United jika ia ingin menjaga peluang juara dari kejaran Persija Jakarta. Karena Macan Kemayoran kini hanya terpaut satu poin di peringkat dua.

Namun hal ini tidaklah mudah. Pasalnya, Bali United diakui oleh Alberts merupakan salah satu tim yang mempunyai serangan yang cukup baik di Liga 1. 

Apalagi, di dalam skuadnya, total terdapat delapan pemain asing, yang empat diantaranya telah dinaturalisasikan menjadi Warga Negara Indonesia.

Bagi PSM akan tetap kukuh di posisi teratas klasemen, bahkan bisa menjadi juara Liga 1 2018. Itupun kalau PSM mampu menjaga apik tren positifnya di laga-laga selanjutnya. (rus/sa)