Menghadapi Persib, Madura United Penuh Percaya Diri -->

Advertisement

Menghadapi Persib, Madura United Penuh Percaya Diri

Selasa, 09 Oktober 2018

Persib Bandung vs Madura United
JCS- Persib Bandung tak ingin kehilangan poin, walaupun Persib harus bermain di luar kota Bandung, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (09/10/18). Kemenangan pada pertandingan pekan ke-24 sore ini sangat dibutuhkan untuk menjaga posisi puncak klasemen. 

Meski Maung Bandung boleh dibilang jawara dan bertahan di puncak klasemen. Tapi menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, skuadnya merasa optimistis bisa mengamankan poin tandang kompetisi pekan ke-24 Liga 1 2018. 

Menurut Oliviera, timnya datang ke Balikpapan dengan penuh percaya diri. Selain itu, seluruh pemain yang disiapkan kondisinya dalam keadaan bugar dan siap menampilkan permainan terbaiknya. 

Selain itu, Madura memiliki modal yang bagus, pasalnya pada putaran pertama lalu berhasil menumbangkan tim kebanggaan Bobotoh dengan skor 2-1. "Semua pemain  punya semangat bermain tampil maksimal lawan Persib," kata Oliviera saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (9/10/2018) 

Pada pertandingan kali ini, Madura tidak akan diperkuat dua pemainnya, salah satunya Alfath Fathier. Meski begitu Gomes Oliviera tidak merasa khawatir, karena sudah mempersiapkan strategi lain untuk menjebol gawang Persib.  "Dua pemain, Alfath (salah satunya), tidak ada akumulasi," tutupnya. (tas/rus)