Fakhri: Takkan Beri Perlakuan Khusus buat Top Skorer Australia -->

Advertisement

Fakhri: Takkan Beri Perlakuan Khusus buat Top Skorer Australia

Minggu, 30 September 2018

Pelatih Fakhri Husaini instruksikan, Bagus dkk bermain serius lawan Australia 
JCS - Meskipun Timnas U-16 Australia mempunyai pemain tajam bernama Noah Botic di Piala Asia U-16 2018. Tapi Bagus dan kolega (Indonesia-red) takkan berikan perlakuan khusus untuknya.

Timnas U-16 Indonesia vs Timnas U-16 Australia akan dipentaskan di babak perempatfinal Piala Asia U-16 2018. Duel itu akan berlangsung di stadion nasional Bukit Jalil, Senin (1/10/2018), besok.

Meski Botic merupakan pemain Australia yang paling produktif di Piala Asia kali ini. Dia sudah membobol gawang lawan tiga kali dan menempati posisi tiga daftar top skorer turnamen.
Di Piala AFF U-15 2017, Botic juga tampil oke saat Australia menang 7-3 dari Indonesia. Dia membukukan dua gol saat itu.

Meski demikian, pelatih timnas Indonesia Fakhri Husaini bilang bahwa tak akan menginstruksikan para pemain untuk secara khusus menjaganya. Baginya penting untuk mewaspadai seluruh pemain lawan. "Tidak ada. Karena ada pemain lain juga, Kalau saya suruh jaga dia, pemain lain bikin gol sama saja," kata Fakhri di Sheraton Petaling Jaya, Malaysia.

Mengenai kekalahan besar melawan Australia tahun lalu, timnas U-16 juga disebut sudah melupakannya. "Kami sudah sudah melupakan pertandingan di AFF tahun lalu, bahkan laga-laga di Piala AFF Sidoarjo saja kami sudah tidak ingat lagi," kata Fakhri.

"Buat saya yang paling penting adalah konsentrasi dan fokus pada pertandingan besok lawan Australia," Fakhri menambahkan, tegas. (rus)