Teknologi Memudahkan Laju Pembangunan -->

Advertisement

Teknologi Memudahkan Laju Pembangunan

Admin
Jumat, 31 Agustus 2018

JCS - Upaya pemerintah Indonesia dalam melakukan pembangunan yang komprehensif dan sistematis sudah bisa dilihat dan rasakan sekarang ini. Baik dari aspek tata ruang, tata bangunan dan lingkungan. Dalam hal ini tentunya pemerintah pun tak bisa berjalan sendiri. Perlu adanya sinergi dari pihak swasta sebagai salah satu penyeimbang dalam setiap langkah. 

Seperti halnya Hikvision, sebagai perusahaan internasional penyedia solusi dalam produk pengawasan video inovatif terdepan di dunia, Hikvision hadir di Indonesia dengan membawa sejumlah teknologi modern yang sangat membantu dalam percepatan pembangunan.

Memiliki lebih dari 26.000 karyawan dan juga lebih dari 13.000 karyawan insinyur R&D, perusahaan yang kini sudah memiliki 38 kantor perwakilan di berbagai negara membawa membawa konsep smart city untuk Indonesia.

"Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkulitas, dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Kami percaya diri, bahwa kami bisa menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pengawasan (CCTV) yang dapat di andalkan," terang Country Manager dari Hikvision Indonesia, Michael Chen, Kamis (30/8/2018). 

Sebagai perusahaan CCTV nomor satu di dunia, Hikvision membuktikan dengan membuka cabang di Medan, Sumatera. Diakui Michael Chen, dibukanya kantor cabang Hikvison di Medan sebagai bagian dari dukungannya untuk pemerintah maupun pihak swasta dalam kemajuan kota.

"Dengan pembukaan kantor cabang baru ini, merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu pemerintah ataupun pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Kota Medan," tandas Michael Chen.

Sementara, Ocha Sandi Wijaya selaku Branch Manager Hikvision mengatakan, seperti halnya di daerah Medan merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki perkembangan dan kemajuan dalam segi infrastruktur dan ekonomi.

"Kota Medan juga memiliki kemajuan yang pesat dan sangat tepat untuk menerapkan konsep smart city sebagaimana yang sudah diterapkan di berbagai negara. Program ini menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil, dan andal, dengan menampilkan serangkaian teknologi canggih yang diterapkan pada berbagai subsistem keamanan publik & platform keamanan terintegrasi," tambah Ocha Sandi Wijaya.

Ocha mennambahkan, dalam menerapkan Solusi Safe City, produk Hikvision secara efektif melindungi warga negara dan properti berharga, meningkatkan efisiensi investigasi kriminal dan waktu respon, mengelola lalu lintas dan melacak kendaraan, mencegah ancaman dengan segera dan gangguan yang tidak diinginkan. (tas/rus/net).