Dj Resto Penggugah Nikmat Selera Makan -->

Advertisement

Dj Resto Penggugah Nikmat Selera Makan

Admin
Jumat, 06 Juli 2018

Tampak depan rumah makan Dj Resto
JCS - Zaman now, dunia kuliner semakin banyak. Salah satunya Dj-Resto Cipadung Bandung Timur yang terkenal bakar gurame dan ayam bakarnya. Bagi para pencinta menu khas sunda silahkan mencoba makan di DJ-Resto Bandung Timur ini. 

Menurut salah seorang karyawannya, Muksin (35), buka rumah makan ini mulai sore sampai malam atau tergantung menu habis. "Buka rumah makan ini biasa sore hari sampai malam. Tapi siang harinya kami melakukan persiapan buka," tutur Muksin, Kamis (5/7/2018) malam. 

Nah, bagi anda yang ingin mencoba pasakan ini bisa datang ke alamat jalan AH. Nasution Cipadung Ciburu Bandung Timur. Kuliner khas sunda tersebut setidaknya akan menjadi penggugah nikmat selera makan anda. 

Menurut pengunjung yang juga warga Cihampleas Bandung, Mulayana, mengatakan menu di DJ-Resto adalah kuliner yang cukup komplit. "Bagi saya dan kawan-kawan suka makan di sini, sebab harganya relatif murah," kata Mulyana sambil menatap menu yang siap disantap.
Pengunjung Dj Resto
Punggawa JCS pun mencoba nyantap gurame bakar, Kamis (5/7/2018). Buset ternyata rasanya memang wenak. Sejak sore hingga malam rumah makan ini benar-benar digandrungi para tamu. Mereka datang ada bersama keluarga, teman bahkan dengan teman spesialnya. Maklum deh tempatnya sisi jalan. Bahkan sudah belasan tahun hadir di Bandung Timur. 

Pokonya tak jauh dari kampus UIN Bandung. Menu-menunya mulai ikan bakar (gurame), goreng ayam, tahu tempe dadakan, lalab, sambel, sop, dan aneka minuman segar. Harganya bisa diatur. Misalnya, untuk satu porsi nasi berikut goreng ayam, tempe, tahu plus lalab dan sambel cuma Rp. 17 ribu. Adapun harga jus (macam-macam jus) Rp. 10 ribu per gelas. 

Menurut penilaian JCS, sebetulnya bukan sekedar murah tapi juga pedo. Maka pantas membuat para pengunjung ketagihan, datang lagi datang lagi ke Dj-Resto Cipadung. Hal itu mungkin karena banyak faktor yang menjadi daya tarik.

Misal ruang makan yang berukuran sekitar 10x8 meter persegi memiliki tujuh saung sawala sebagai tempat pengunjung 'sila ngajemprak', santai untuk menghajar kudapan kuliner tersebut. Saung sunda terbuat dari bambu beralas karpet dan beratap semak-semak ilalang dari hutan. Meski di tengah ruang makan dipasang meja dan kursi. 

Semuanya untuk sila para pengunjung sambil nonton tv berlayar lebar. Saung tersebut kaya balkon sehingga lebih pas tamu duduk bersama keluarga. Jadi siapapun boleh-boleh saja ambil posisi duduk di sana. 

Kuliner DJ-Resto Bandung menjadi pilihan para penikmat. Nah bagi orang Cianjur yang ada keperluan ke Bandung bisa mampir ke DJ-Resto. Karena DJ-Resto salah satu tempat makan yang menawarkan menu-menu terbaik. (tas).