Beranda Berita Viral! Beberapa Siswa Menghampiri dan Masuk Pusaran Angin Tornado

Viral! Beberapa Siswa Menghampiri dan Masuk Pusaran Angin Tornado

53
0

JCS – Angin tornado sering digunakan sebagai sebuah sebutan untuk pusaran angin di Amerika Serikat atau Asia timur. Kejadian angin seperti ini terbilang jarang di Indonesia.

Umumnya orang akan takut dan kabur melihat angin tornado. Namun, tidak dengan para siswa sekolah yang viral di media sosial twitter ini.

Sebuah video yang mereka munculnya tornado di sebuah tanah lapang menarik perhatian netizen. Pasalnya, tornado yang cukup besar tersebut justru menjadi bahan mainan oleh siswa sekolah.

Diunggah oleh akun Twitter @sovirynt pada 8 Agustus, dalam video berdurasi 23 detik itu, memperlihatkan pusaran anhgin di sebuah tanah lapang yang diduga menjadi lapangan untuk bermain sepakbola.

Nampak dalam video yang viral di Twitter, beberapa siswa sekolah berseragam pramuka terlihat berlari menghampiri pusaran angin tersebut.

Wih, bukannya takut anak-anak tersebut justru terlihat bersemangat dan girang. Bahkan, mereka terlihat langsung ke dalam masuk pusaran angin.

Video tersebut juga terekam suara seorang lelaki yang menyuruh anak-anak itu untuk segera menghindar. Namun, seperti dianggap angin lalu, perintah itu pun diabaikan begitu saja.

“Cuma di Indonesia doang tornado gak ada harga dirinya sama sekali. Cc. vebryardiansyah,” tulis pemilik akun @sovirynt pada kolom keterangan pada unggahannya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 154 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 6 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini menuai beragam komentar. (sa) (Hitekno.com).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here