Beranda Olahraga Via: Libur Sekolah Latihan Taekwondo di Koni Cianjur

Via: Libur Sekolah Latihan Taekwondo di Koni Cianjur

18
0

JCS – Jika umumnya hari liburan bagi kalangan anak-anak atau usia SMP diisi untuk bermain-ria, berwisata bersama keluarga tercinta ke tempat rekreasi, rumah sanak family. Tidak demikian halnya dengan anak perempuan yang satu ini! Siapa dia kalau bukan Sylviana Putri Sastia, siswi kelas tujuh A SMPN 1 Cianjur.

Syilviana Putri Sastia yang akrab dipanggil neng Via kepada JCS mengaku hari libur sekolah kali ini sedang latihan taekwondo di Koni Cianjur. Latihan bela diri rutin dilakukan Via setiap Sabtu dan Minggu, itu semenjak dirinya Via masuk SMP, jadi punya sabuknya baru sabuk kuning. Via lebih senang mengambil olahraga ini dibagian komite, atau aksi tanding. “Neng suka aja banget latihan taekwondo, habis seru deh apalagi kalau ada iven antar perguruan atau yang diadakan panitia untuk level Cianjur,” tutur Via didampingi mamahnya, Sabtu (22/2/2020).

Mengatur waktu sekolah dengan latihan taekwondo:
Ditanya waktu belajar, Via mengaku suka memanfaatkan waktu liburan untuk belajar tambahan pada guru pembimbing, tapi selebihnya banyak belajar di rumah.

Jika masuk sekolah, tutur Via, selalu penuh semangat pergi menuju gedung sekolah, sampai di sana dengan tertib pula langsung masuk ke dalam ruang kelas. “Mengatur kegiatan sekolah dengan luar sekolah sudah biasa, soalnya aku punya jadwal latihan, lagian ada teman sehobi takewondo dan juga selalu diantar jemput bunda,” tutup Via. (tas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here