Beranda Olahraga Uji Tanding Persib vs Tim Malaysia, Sabtu

Uji Tanding Persib vs Tim Malaysia, Sabtu

52
0

JCS – Persib Bandung memasang target tinggi di musim kompetisi Liga 1 2020. Karena itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert memiliki misi penting tatkala timnya menjamu klub Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/2/2020) sore.

Demi mencari komposisi terbaik, juru taktik asal Belanda ini bakal menurunkan pemain sebanyak-banyaknya dalam laga kali ini.

Meski sudah menangani Persib sejak musim lalu, Rene belum kenal mendalami seluruh personel Maung Bandung.

Apalagi, tercatat ada lima pemain anyar yang kini sudah bergabung.

Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Beni Oktavianto, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Untuk dua nama yang disebut terakhir sedang menjalani seleksi bersama Persib, karena membutuhkan dua pemain asing untuk memenuhi kuota jelang turun di kompetisi 2020.

Laga kali ini, menurut Rene masih bagian dari persiapan. Semua pemain pun tidak akan bermain 90 menit. “Tapi saya akan mencoba untuk memainkan pemain sebanyak-banyaknya,” terang Rene di laman resmi Persib.

Rene juga belum menentukan first team. Namun yang menjadi target dalam uji tanding kali ini adalah melihat kombinasi lini depan antara Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. “Itu adalah prioritas kita dalam laga nanti,” ujar Rene.

Rene mengatakan, setelah mendapatkan dua pemain asing tersisa, timnya berambisi meraih titel Liga 1 dan Piala Indonesia tahun ini. (sa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here