Beranda Persib Uji Coba Persib Bandung:-Ingin Lawan Tangguh

Uji Coba Persib Bandung:-Ingin Lawan Tangguh

63
0
Genjot fisik dan taktik

JCS – Sebelum tampil di Liga 1 2019 bagi Persib, masih mencari lawan tangguh, minimal yang se-level untuk laga uji coba pada Minggu (14/4/2019).

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku hingga saat ini belum menemukan calon lawan yang sesuai keinginannya.

“Untuk tanggal 14 nanti, kami masih mencari lawan. Kalau bisa kami bermain uji coba dengan tim yang kuat. Karena itu bagus untuk tim kami,” ujar Miljan Radovic setelah memimpin sesi latihan Persib di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (8/4/2019).

Namun, pelatih asal Montenegro ini pesimistis bisa mendapatkan tim kuat untuk uji coba pada Minggu (14/4/2019).

“Saya pikir kami akan sulit mencari lawan yang kuat untuk tanggal 14 nanti, setelah itu mungkin bisa, tapi kalau tanggal 14 cukup sulit,” ucapnya.

Meski begitu, Radovic sangat berharap uji coba tanggal 14 April nanti bisa terlaksana sesuai dengan program yang sudah direncanakannya.

“Kalau bisa rencana itu jadi dilaksanakan, tapi di sini terkadang tidak bisa mengikuti rencana yang sudah dibuat, harus ada yang berubah,” ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.

Sebelumnya, pada Minggu (7/4/2019), skuat Maung Bandung juga dijadwalkan beruji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, namun urung dilaksanakan karena tim lawan membatalkan, sehingga dengan terpaksa Persib hanya menjalani latihan seperti biasa. (tas/rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here