Beranda Editorial Ucapan Selamat Idul Fitri1441 H Cocok buat Ortu, Pacar & Umum

Ucapan Selamat Idul Fitri1441 H Cocok buat Ortu, Pacar & Umum

176
0

JCS – Hari Sabtu (23/5/2020) tanda memasuki malam Takbiran atau menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H. Disaat situasi akibat Corona atau Covid-19, ucapan ini lebih pas buat kerabat atau pacar terutama melalui media sosial Facebook, WhatsApp, Twitter dan Instagram.

Apalagi hari raya idul fitri yang telah dinanti umat muslim seluruh dunia segera tiba.

Berikut kata-kata ucapannya!

– Takbir, tahmid, tahlil berkumandang. Memecah keheningan malam.
Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi, menyambut hari raya yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Taqabbalallahu Minna wa Minkum…

– Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M

– Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

– Semogh berkah Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat lebaran!

– Selamat hari raya idul fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

– Mata berpotensi salah melihat. Telinga dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Jempol dapat salah nulis, hati dapat salah sangka. Jadi maafkanlah salahku.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

– Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka, ada kata merangkai dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat Lebaran!

– Agungkan kebesaran-Nya. Syukuri rahmat dan ampunan-Nya. Lapangkan hati di hari nan fitri ini. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

– Masih ada salah yang tersirat, terucap, dan terlakukan. Di hari yang penuh kesucian ini, mohonlah dimaafkan

– Ayo bersama-sama memberihkan hati di hari yang fitri ini. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin!

– Salam hangat untuk keluarga terdekat, semoga kita menjadi orang yang lebih bermanfaat.

– Semoga Allah ‘Azza wa Jalla memberikan kebahagiaan dan ketenteraman yang lebih di hari yang suci ini.

– Saya ucapkan selamat hari raya sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan, semoga dosaku dan dosamu diampuni pada hari Lebaran ini.

– Makan ketupat dengan santan, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat hari raya 1441 H.

Ucapan buat Orangtua:
– Ayah ibu, aku rindu kepada ayah ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 1441 H

– Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari kemenangan. Minal aidin walfaidzin. Selamat Idul Fitri, ayah dan ibu. Mohon anakmu ini belum bisa pulang kampung.

– Ayah ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putramu ini belum bisa pulang. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 1441 H.

– Hatimu sejernih air. Maafmu seluas samudera. Meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakiti hati. Bunda dan Ayah selalu memberi maaf. Untuk ke sekian kalinya, aku meminta maaf atas kesalahan yang dilakuan diri ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

– Jarak dapat memisahkan fisik. Tapi, jarak tidak bisa memisahkan hati dan kasih sayang. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Bunda dan Ayah tersayang. Mohon maaf lahir dan batin. Maafkan anakmu ini belum bisa pulang.

– Aku rindu bicara dengan Bunda dan Ayah dari hati ke hati. Aku ingin memelukmu di hari yang suci ini. Tapi, terpaksa aku tak bisa pulang. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin

– Jarak memang kejam hingga kita belum bisa berjumpa. Namun, karena virus corona jarak memberikan makna. Izinkan saya memberi pesan bermakna. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk ayah dan ibu. Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni dosa kita dan kita segera dapat berjumpa.

– Pergi mudik membawa ratusan peti
Dengan perahu menyusuri jauh menahan rindu
Selamat Idul Fitri wahai orang tua yang kusayangi
Rindu ku memeluk erat tubuh hangatmu. Mohon maaf lahir dan batin!

– Di perantauan yang jauh ini, untuk sejenak kuterkenang semua masa kecilku bersamamu ayah ibu. Pada hari raya Idul Fitri ini, ingin rasanya kubersimpuh di kakimu
Untuk memohon ampun atas salah dan dosaku, namun keadaan tidak memungkinkan.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin, semoga Idul Fitri terus membawa kebahagiaan bagi ayah dan ibu

– Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya.
Ayah ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putramu ini belum bisa pulang.

– Langkah kaki menginjak tanah di halaman rumah, menuju tempat ibadah, untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1441 Hijriyah. Maafkan aku Ibu dan Ayah belum bisa berkunjung ke rumah karena pekerjaan yang membuat lelah. Mohon maaf lahir dan batin, Ibu dan Ayah.

– Ayah ibu, aku rindu kepada ayah ibu, juga dengan rumah dimana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin Selamat Idul Fitri.

– Sebening embun di pagi hari sebening itulah cintamu kepadaku. Ayah dan ibu pada hari raya Idul Fitri ini aku mohon maaf belum bisa pulang. Kuharap doa restumu selalu memayungiku di perantauan…
Demikian, semoga bermanfaat. (red)
Ketik sebuah pesan, @nama…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here