Beranda Religi Tangga Lagu-lagu Religi yang Saling Bergeser

Tangga Lagu-lagu Religi yang Saling Bergeser

59
0

JCS – Beberapa hari setelah lebaran masih suasana hangat dan kerinduan bersama keluarga. Suasana itu akan terasa lebih hidup dengan deretan lagu-lagu bertema Lebaran karya musisi Tanah Air dari berbagai ganre.

Meski dilalui dalam suasana yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebalumnya, nuansa sakral perayaan Lebaran tetap terasa indah seiring diputarnya lagu-lagu religi yang khas.

Lagu-lagu bertema lebaran ini pas banget buat kamu-kamu yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Judulnya?
Ada lagu Gigi berjudul Lebaran Sebentar Lagi, Hati Yang Fitri masih suara Gigi, Selamat Hari Lebaran vocal alm. Ustaz Jefri al-Buchori, Lebaran Yuk suara Ebith, Salam Lebaran Radja.

Masih lagu-lagu religi terbaik, antara lain judul Idul Fitri vocal Gita Gutawa, Ketupat Lebaran dari Tasya Kamila, Lebaran suara Oslan Hussein, disusul warna musik Dangdut karya cipta dan vocal Rhoma Irama dan suara Elfa’s Singer berjudul Raihlah Kemenangan.

Semua lagu single di atas selalu hits saat Idul Fitri ini, baik yang diputar di radio-radio maupun telvisi selalu akrab dengan lagu-lagu tersebut.

Lagu-lagu asli Islami tersebut masih bersaing di tangga nada musik, dan saling bergeser dalam hari ke hari, terutama para pendengar atau masyarakat Indonesia saat ini.
Jika diresapi lyrik lagu-lagu nuansa Islami tersebut, selain menghibur, namun lebih dari itu mengajak masyarakat muslim meminta ampun kepada Sang Khalik atas pelanggaran, kehilafan, dan kesalahan di waktu yang lalu. (hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here