Beranda Berita Smartphone Vivo Membantu Penanganan Pandemi Corona

Smartphone Vivo Membantu Penanganan Pandemi Corona

34
0

JCS – Dalam rangka ikut menangani pasien pandemi Covid-19, Vendor smartphone Vivo akan mendistribusikaan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit yang ditunjuk pemerintah di sejumlah daerah.

Donasi 3.500 unit ADP untuk pelayan masyarakat tersebut disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), di Graha BNPB Jakarta, Kamis (21/5/2020).

Kepedulian atau panggilan hati dari jajaran manajemen smartphone Vivo Indonesia, karena melihat para pejuang kesehatan banyak yang terpapar virus, bahkan sejumlah tenaga medis meninggal, seperti dokter dan perawat yang menjadi garda terdepan saat menangani pasien.

Maka, APD pun harus bertambah banyak bagi para tenaga medis, apalagi mereka dianggap paling rentan terdampak virus Covid-19. Belum lagi rumah sakit di Indonesia yang masih kekurangan stok APD.

Karena itu, Vivo Indonesia merealisasikan program “Bersama Bagi Indonesia” kerja sama dengan BNPB untuk menyalurkan APD.
“Tujuan kami untuk memberikan dukungan bagi masyarakat di tengah pandemi wabah Corona,” kata Digital & PR Director Vivo Indonesia, Fachryansyah Farandy, dalam rilisnya, Kamis (21/5/2020).

Fachryansyah mengatakan sebuah empati pada masyarakat yang terkena dampak dari situasi pandemi.

Dikatakan Fachryansyah, ini sebuah apresiasi atas dedikasi para petugas kesehatan yang bekerja keras memerikan pelayanan di berbagai rumah sakit rujukan dan rumah sakit darurat.

Bantuan tersebut telah diterima oleh Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur di Graha BNPB Jakarta dan ia mengucapkan terimakasih kepada Vivo Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan kepedulian Vivo Indonesia dan berbagai pihak dalam membantu penanganan pandemi ini,” ucap Ibnu. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here