Beranda Cianjur Selatan Sepak Bola Trofeo Andi Cup Berakhir Sukses: Juara 1 Tim Mugen Sindangbarang

Sepak Bola Trofeo Andi Cup Berakhir Sukses: Juara 1 Tim Mugen Sindangbarang

76
0
Dua pemain perwakilan Mugen FC menerima trofi juara 1 dari panitia
Dua pemain perwakilan Mugen FC menerima trofi juara 1 dari panitia

JCS – Football trofeo yang dilaksanakan di lapang PTPN VIII Kebun Agrabinta Pasir Bayur Cianjur selatan telah berakhir. Juara 1 tim Mugen Fc, Juara 2 Putra Cibereum,
Juara 3 Sindangsari, dan
Juara 4 GMS FC.

Laga final ini mempertemukan Mugen Fc asal Ciogong Desa Kertasari Kecamatan Sindangbarang dengan Putra Cibeureum Desa Wanasari Kecamatan Agrabainta. Memperebutkan juara tiga dan empat antara tim Sindangdari dari Desa Sindangsari Kecamatan Leles lawan GMS FC Desa Jatisari Kecamatan Sindangbarang.

Laga semifinal dan final yang digelar pada Selasa (17/11/2020) itu berakhir sukses. Pertandingan dengan tempo yang ketat, ditambah kondisi lapang yang tidak mendukung karena selama pertandingan diguyur hujan. Kondisi demikian membuat kerepotan masing-masing tim, dimana tim saling berbalas serang.

Para pemain muda Desa Jatisari
Para pemain muda Desa Jatisari

Para pemain Mugen Ciogong tampil pada babak pertama mampu merubah skor menjadi 1-0 dan di akhir babak pertama menambah gol lagi di mana tendangannya mengenai tubuh pemain lain sehingga mengecoh gawang Putra Cibeureum. Sedangkan pada babak kedua, Putra Cibeureum bisa membalas kekalahan. Seiring waktu pertandingan yang dipimpin (wasit) mantan pemain Siwo PWI Jabar Sartanu Arisasmara itu, malah tim Mugen berkali-kali melesakkan si kulit bundar ke gawang Putra Cibeureum. Hingga babak kedua berakhir dimenangkan Mugen Fc, 4-1.

Dengan demikian, Mugen Fc yang didominasi oleh pemain-pemaib muda itu dinobatkan sebagai juara satu pada Football Trofeo Andi Cup (putra tunggal Wa Dablu) tahun ini. Sedangkan Putra Cibeureum harus puas menjadi juara kedua.

Usai final, jajaran panitia menyerahkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan kepada empat tim, juara 1234. Juga pemberian piala untuk pemain terbaik.

Semua tim dan pemain serta jajaran panitia berucap syukur alhamdulillah, meskipun selama pertandingan turun hujan. Banyaknya tantangan dan rintangan termasuk masalah keamanan namun itu tidak menyurutkan semangat panitia maupu peserta. Laga trofeo tetap berjalan sukses dan menghibur para penonton.

Jajaran panitia, Andi, Hadian, Wa Dablu, Ahmad Jajang dan semua yang terlibat pada ajang ini bersyukur, karena gelaran turnamen sepakbola yang diikuti delapan kesebelasan itu berlangsung sukses. “Insyaallah, ke depan akan melaksanakan turnamen Trofeo seperti ini jika sikon mendukung,” ucao Andi, Selasa petang.

Gelaran football ini terlaksana atas kerjasama para pemuda, karangtaruna di sejumlah desa dalam Kecamatan Sindangbarang, Agrabinta dan Leles. Terlebih pada tim-tim yang sering melakukan persahabatan belakangan ini, serta dukungan pihak lain. Sehingga pertandingan dari sejak dibuka hingga tuntas berjalan lancar dan sukses. (Rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here