Beranda Gadget Segera hadir iPhone 9 pengganti iPhone SE

Segera hadir iPhone 9 pengganti iPhone SE

11
0

JCS – Barang ini banyak ditunggu-tunggu oleh mereka sejak tahun lalu, kini segera hadir. Perangkat smartphone yang dimaksud adalah iPhone SE2 atau kerap juga disebut sebagai iPhone 9.

Menurut kabar terbaru bahwa iPhone SE2 telah muncul dalam beberapa bulan terakhir. Bocoran ini menjadi hal yang paling ditunggu oleh Apple Fanboys (fans Apple) untuk perangkat iPhone baru.

Soal iPhone SE2 terbaru atau iPhone 9 atau apapaun penamannya kalau handset tersebut akan diumumkan pada pertengahan Maret mendatang.

Menurut Evan Blass alias eveleaks selaku pembocor barang tersebut, bahwa Apple akan meluncurkan perangkat pada pertengahan Maret.

Hal ini juga dibocorkan lewat akun Twitter miliknya Evan. Prediksi, ucapan, dan bocoran seputar gadget terbaru khususnya smartphone telah banyak terbukti dan cukup jitu.

Cuma cuitan soal perangkat iPhone SE2 terbaru oleh evleaks sangat minim. Tak ada lagi informasi mendetail soal spesifikasi perangkat tersebut, pun dengan kepastian tanggalnya.

Sampai saat ini masih ada beberapa kebingungan mengenai penamaannya, apakah itu iPhone 9 atau iPhone SE2. Sebagian besar rumor sebelumnya berbicara tentang iPhone 9 sebagai perangkat yang terlihat seperti iPhone 8, lengkap dengan bezel besar dan tombol home fisik Touch ID.

Sampai saat ini diyakini perangkat iPhone SE2 atau iPhone 9 dikatakan datang dengan chipset Bionic A13, yang memulai debutnya pada line-up iPhone 11 lalu. Ini akan memiliki 3GB RAM (1 GB kurang dari iPhone 11), 64 atau 128 GB penyimpanan, dan kamera belakang tunggal.

Sementara informasi dari Ubergizmo, iPhone SE2 (iPhone 9) terbaru akan tersedia dalam pilihan warna antara Space Grey, perak, dan merah. Satu analis percaya bahwa iPhone 9 akan dijual dengan harga terjangkau mulai dari USD 399 atau Rp 5,5 jutaan.

Seperti dituturkan Fast Company yang mengklaim model yang dikabarkan akan dijual dengan harga yang tak begitu majal. Meski masih lebih mahal dibanding banyak model murah di luar, itu dianggap murah menurut standar Apple. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here