Beranda Liga Europa 2018-2019 Satu Hal yang Membuat Chelsea Akhiri Musim Ini dengan Indah

Satu Hal yang Membuat Chelsea Akhiri Musim Ini dengan Indah

63
0
Logo Chelsea
Eden Hazard of Chelsea celebrates with teammates after scoring the opening goal during the Premier League match between Chelsea FC and Liverpool FC at Stamford Bridge on September 29, 2018 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)

JCS – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, meyakini bahwa trofi juara Liga Europa bisa menjadi penutup musim 2018-2019 yang indah buat The Blues.

Kiprah Chelsea di Liga Europa musim 2018-2019 telah menembus fase semifinal. Tiket semifinal didapat Chelsea setelah menyingkirkan wakil Republik Ceska, Slavia Prague, dengan kemenangan 5-3 secara agregat, Kamis (18/4/2019) lalu.

Keberhasilan melangkah di Liga Europa sejauh ini membubung harapan Chelsea mengakhirinya sebagai status juara. Harapan itu digaungkan oleh gelandang mereka, N’Golo Kante.

Kante sadar bahwa The Blues sudah kalah dalam persaingan di tiga kompetisi domestik. Maka, Kante pun memandang bahwa trofi juara ajang kasta kedua antarklub Eropa itu bisa menjadi penutup musim yang indah bagi timnya.

“Kami bisa membuat musim ini indah dengan memenangi Liga Europa,” seperti dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

“Inilah satu-satunya trofi yang kini bisa kami menangi, jadi akan sangat bagus untuk memenangi Liga Europa,” ujar Kante menambahkan.

Sebelum melangkah ke fase final, Chelsea harus mengandaskan Eintracht Frankfurt yang bentrokannya terjadi pada 2 dan 9 Mei 2019. Kante mengklaim The Blueas bakal mempersiapkan diri dengan baik demi partai final.

“Kami akan menjalani partai semifinal dengan kepercayaan diri. Semoga kami lolos ke babak final,” ucap pemuda 27 tahun asal Prancis tersebut.

Musim ini Chelsea sebetulnya bisa meraih trofi lebih dini dengan menjuarai Piala Liga Inggris. Namun, kehendak mereka lenyap karena dikalahkan Manchester City pada partai final melalui adu tendangan penalti, 24 Februari 2019. (rus/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here