Beranda Olahraga Polres Cianjur Adakan Persahabatan Bulutangkis

Polres Cianjur Adakan Persahabatan Bulutangkis

21
0

JCS – Para pecinta bulutangkis dari sejumlah instansi di Kabupaten Cianjur mengikuti olahraga yang dihelat Polres Cianjur, di Gor BCNY pada Minggu (21/6/2020).

Ini dalam rangka menyambut new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Kabupaten Cianjur. Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, olahraga ini bertema sinergitas antar instansi bersama jajaran Muspida Cianjur.

Para pemain yang akan turun ke Gor BCNY, kata Kapolres Cianjur, yaitu utusan Kodim 0608/Cianjur, Polres Cianjur, Kejaksaan Negeri Cianjur, DPRD Kabupaten Cianjur, Pengadilan Negeri Cianjur, Sat Pol-PP Kabupaten Cianjur, Dishub Kabupaten Cianjur, Dinas PUPR Kabupten Cianjur, dan Perhutani Kabupaten Cianjur.

Pelaksanaan turnamen bulutangkis ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Karena ajang ini bersifat eksibisi atau persahabatan. “Olahraga ini gguna meningkatkan sinegritas antar instansi, menjaga kesehatan serta kebugaran dimasa pendemi Covid-19,” ujar Kapolres Cianjur didampingi Kabid Humas Polda Jabar.

Ajang tersebut disambut oleh para perjabatm salah satunya Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan yang mengaku senang dan menyambutnya. “Kami mendukung kegiatan bulutangkis yang diadakan Polres Cianjur,” ucapnya.

Seperti diketahui, ajang persahabatan bulutangkis tersebut berkaitan dengan era adaptasi kebiasaan baru (AKB) menuju new normal, dan ini harus pelan-pelan memberitahukan kepada masyarakat. Apalagi sejumlah obyek wisata mulai dibuka.

“Meskipun Cianjur sudah mulai dibuka pariwisata dan fasilitas olahraga juga mukai di buka, khusus pesan saya perwakilan DPRD mengimbau kepada masyarakat tetap protokol kesehatan,” kata Ramdhan. (hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here