Beranda Olahraga Persib Bandung Vs PSCS Cilacap 1-3

Persib Bandung Vs PSCS Cilacap 1-3

18
0

JCS – Pertandingan uji coba Persib Bandung vs PSCS Cilacap (tim Liga 2) berakhir dengan kekalahan. Laga yang dihelat di Stadion Wijayakusuma, Kamis (20/2/2020) itu Persib kalah 1-3 dari PSC Cilacap.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, PSCS yang turun dengan kekuatan penuh dikejutkan oleh gol Maung Bandung saat memasuki menit 17.

Gawang PSCS dijebol oleh Gian Zola.
Tim besutan Jaya Hartono mampu bangkit untuk melakukan cameback menakjubkan. Tiga gol sukses disumbangkan PSCS sekaligus membalikan keadaan menjadi 3-1 yang bertahan hingga laga bubar. Masing-masing gol diceploskan oleh Imam Wijoyo, Ilham Yusri, dan Thaufan.

Jaya Hartono (pelatih) meminta timnya untuk tidak tinggi hati setelah mengalahkan tim Liga 1 ini. Kata Jaya Hartono, tujuan utama PSCS adalah bermain konsisten saat kompetisi Liga 2 2020 nanti bergulir.

“Pertandingan ini bukan tujuan utama kita. Kami butuh persiapan lainnya terutama taktikal,” terang Jaya.

Menurut dia, pertandingan kali ini membangkitkan mental dan kepercayaan diri pemain. “Ini sebelum menghadapi kompetisi sebenarnya,” ujarnya, menambahkan.

Jaya Tono menilai permainan timnya di babak pertama tidak lepas, seperti ada beban. Babak kedua, lanjut dia, kedua permainan mulai membuka, dan bisa memainkan tempo cepat. “Hingga bisa mencetak lebih dari satu gol,” ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Ia menyebut permainan lini belakang timnya masih banyak kekurangan. Koordinasi para pemain belakang PSCS menjadi bahan evaluasi. “Terutama sejumlah peluang berbahaya pada gawang kita,” terang dia. (sa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here