Beranda Cianjur Selatan Mie Ayam Bakso Haji Aling-Suryadi Cikananga, Enak

Mie Ayam Bakso Haji Aling-Suryadi Cikananga, Enak

39
0

JCS – Ingin mencari makanan mie ayam dan bakso yang enak; atau ingin sayuran, ayam negeri, perabot dan pakaian yang pas, yakni warung Haji Aling dan Haji Suryadi bisa jadi pilihannya. Kalau subuh-subuh sudah tersedia bala-bala hangat.

Ngetopnya warung bakso dan mie ayam, yang beralamat di jalan raya Cikananga, atau sebelum Sindanghyu Desa Sindangsari Kecamatan Leles, Cianjur.

Tidak hanya pelajar saja, anak-anak, bahkan ibu-ibu yang bertempat tinggal di Leles, Patokbeusi dan Agrabinta sering membeli di warung Haji Aling dan Suryadi ini.

Selain bakso dan mie ayam, warung ini menyediakan sembako, sayuran, dan pakaian. Momobilan dan sepeda buat anak pun tersedia. Alat kecantikan, tas dan pakaian pun dijual di sini.

Soal harga bakso dan mie ayam sangat terjangkau untuk kantong pelajar atau warga Cianjur selatan, yaitu dari kisaran harga Rp10.000 sampai Rp12.000 sudah bisa menikmatinya.

Selain menu makanan warung Haji Aling dan Haji Suryadi yang sangat enak, bikin lidah bergoyang dan dahi berkeringat, pemiliknya juga sangat ramah kepada semua pengunjung.

Warung yang sudah berdiri sekitar 15 tahun, sebelum jalan Cikananga dicor/beton ini, pada awalnya menjual bakso dan mie ayam, namun seiring waktu dan keuletan berdagang, alhamdulillah bertambah maju; buka perlengkapan rumah tangga, kue-kue kering, kecantikan untuk kaum hawa, pakaian atau baju-baju juga tas, sepeda, mobil-mobilan atau mainan anak-anak.

Yang membuat keluarga dari ayah dan mamah Hasan dan Mudi semakin berkah, lantaran sunguh-sungguh berdagang, mulai subuh buka warung dan tutup jelang maghrib. Setiap hari demikian dilakukan haji Aling dan Suryadi (suami istri) ini.
Semakin pengunjung betah, apalagi disaat cuaca panas karena ada kuliner dan perlengkapan tadi. Ditambah tersedia atau menjual minuman seperti kopi, susu, capucino, peresan yang dingin.

Salah satu pelanggan, yang juga pegawai KUA Agrabinta, Iqbal, mengaku bahwa bakso dan mie ayam itu enak.

“Setiap saya pulang badminton hari Rabu, Jumat, dan Minggu suka mampir -membeli bakso dan mie ayam Cikananga, habis rasanya enak,” ujar penghobi Badminton itu.(tas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here