Beranda Advertorial Melihat Dekat Resepsi Pernikahan Syifa dengan Husni, Penuh Khidmat dan Islami

Melihat Dekat Resepsi Pernikahan Syifa dengan Husni, Penuh Khidmat dan Islami

845
0

JCS – Alunan lagu-lagu nasid dari grup marawis terkenal di Jawa Barat menghiasai suasana pagi menjelang siang di acara pernikahan Syifa Unnajah dengan Husni Abdul Halim, sekaligus selamatan khitan ananda Syamilulhaq al Bukhari.

Seperti apa acaranya? Berikut tulisannya!

Acara tersebut digelar di komplek Ponpes Nurul Huda Sukarama, Desa Pusakasari, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur pada Senin 3 Safar 1442 H atau 21 September 2020.

Lokasi tak jauh dari kaum Sukarama dan strategis, maklum di pusat Kota Kecamatan Leles yang tak jauh pula dari kantor pemerintahan wilayah Leles.

Untuk acara, keluarga pihak dari istri khususnya, K.H Achmad Bukhori Muslum dan Hj. Lilih Wardah Hikmah (almh)/Ustadzh Resti Fauziyah, serta jajaran pantia tentu telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak beberapa hari sebelum hari H acara resepsi.

Maka dari itu, masyarakat Kecamatan Leles maupun keluarga dekat, handai tolan, kerabat dari luar daerah pun hadir, seperti dari Kota Cianjur, Tasikmalaya, Garut, Sukabumi, Bandung, tetangga kecamatan di Cianjur selatan.

Mereka tahu acara akad dan resepsi pernikahan neng Syifa yang asli putri Sukarama Leles disunting Husni putra pasangan KH. Duduy Syarif Hidayat dengan Ustadzh Hj. Ai Siti Khodijah dari Kota Garut jatuh pada hari Senin (21/9/2020) pukul 10.00 WIB. Malam harinya dipungkas pengajian oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer, KH. Miftah Faried, Tasikmalaya.

Pantia membentuk tim work untuk berlangsungnya acara. Mulai bagian ketring/memasak, pengatur parkir kendaraan, penerima tamu, juru kamera/foto grapher, dan lain sebagainya.
Termanajemen dengan baik memang, sehingga rangkaian acara resepsi pernikahan Syifa dan Husni berlangsung khidmat penuh islami.

Tanda kebaikan keluarga dua mempelai jelas terlihat pada hari resepsi ini. Para santri Nurul Huda Sukarama, santri-santri luar wilayah, para pimpinan ponpes di Kecamatan Leles, Agrabinta, Kadupandak, Cijati, tokoh masyarakat, Muspika Kecamatan Leles, Agrabinta, ajengan, serta para tamu undangan berjubel di lokasi.

Semua yang hadir, termasuk yang menulis ini, tidak sekedar hadir untuk ‘parasmanan’ atau ikut mencicipi hidangan menu yang tersedia, tapi juga mendo’akan mereka, semoga keluarga pengantin, baik keluarga KH. Achmad Bukhori Muslim maupun keluarga pihak pria dari Garut, KH. Duduy Syarif mendapat kelancaran, keberkahan dan ridha Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Dan tak lupa juga sederet Artis papan atas seperti Rafi Ahmad, Sule, Boby Maulana, Ustd Danu dan Pemain Sinetron Amanah Wali ikut serta mendo’akan dan mengucapkan selamat terhadap Husni dan Syifa.

Hal itu, ingin, sebagaimana do’a Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam pada saat pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali bin Abi Thalib, “Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya. Dan kiranta Allah memberi mereka berdua keturunan yang baik, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta memberi rasa aman bagi umat.” (tas/ziz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here