Beranda Olahraga Lawan Real Madrid, Barcelona Terancam Tampil Tanpa Lionel Messi

Lawan Real Madrid, Barcelona Terancam Tampil Tanpa Lionel Messi

58
0
Barcelona

JCS – Pembagi bola Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan menderita cedera di bagian paha kanannya. Kapten Barcelona ini ngalami cedera seusai laga melawan Valencia pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Sabtu (2/2/2019).

Kabar ini tentu tidak baik bagi Barcelona karena akan menghadapi Real Madrid di semifinal pertama Copa del Rey, Rabu (6/2/2019). Meski begitu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yakin cedera Messi tidak serius.

“Saya tidak tahu persis kondisinya, bisa jadi sedikit rasa tidak nyaman. Kami akan menunggu untuk melihat apa yang dikatakan oleh dokter, kemudian mengevaluasi hasilnya berdasarkan hal itu,” kata Valverde dilansir JCS dari Marca.

“Saya berharap dia tidak mengalami cedera yang serius, tetapi saya tidak bisa mengungkapkan apa pun saat ini,” ujar pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Menilik statistik dalam delapan laga terakhir, Barcelona pantas khawatir dan harus memastikan Messi bisa tampil saat melawan Real Madrid. Pasalnya, Barcelona masih sangat bergantung kepada Lionel Messi.

Laga melawan Valencia menjadi bukti bahwa Barcelona yang sempat tertinggal 0-2 tapi diselamatkan Messi sehingga bisa meraih satu poin. (rus/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here