Beranda Berita KPU Cianjur: Pertama Kali Daftar Lepi A Firmansyah-Gilar Budi Raharja, Jumat

KPU Cianjur: Pertama Kali Daftar Lepi A Firmansyah-Gilar Budi Raharja, Jumat

58
0

JCS – Kesempatan para bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Cianjur mendaftar ke KPU Cianjur pada 4-6 September 2020. Namun menurut KPU Cianjur, kemungkinan pasangan mereka akan mendaftar pada Jumat 4 September 2020, berurutan.

Ketua KPU Cianjur Selly Nurdinah, mengatakan semua bapaslon kemungkinan akan mendaftar secara serentak pada Jumat, pagi hingga sore.

Bakal calon pertama yang akan mendaftar yaitu pasanga Lepi A Firmansyah-Gilar Budi Raharja pagi hari.
Pasangan ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Pasangan Lepi A Firmansyah-Gilar Budi Raharja sudah terkonfirmasi akan mendaftar hari Jumat 4 September, pukul 08.00 WIB,” kata Selly, Kamis (3/9/2020).

Shelly menyebut nama pasangan kedua yang akan daftar, adalah pasangan dari jalur independen, yakni Mohamad Toha-Ade Sobari. Pasangan ini, kata Shelly akan mendaftar setelah shalat Jumat.

Pasangan berikutnya, Herman Suherman-Tb Mulyana (BHSM) pukul 14.00 WIB. Pasangan BHSM diusung oleh PDI Perjuangan, Partai PPP, PAN dan Partai Nasdem.

Untuk selanjutnya pasangan Oting Zainal Mutaqin-Wawan Setiawan (OTW), namun waktunya hingga Kamis siang belum ada kepastian, maka pihak KPU Cianjur masih menunggu konfirmasi dari pasangan OTW. “Kami menunggu konfirmasi dari pasangan OTW,” terang Selly.

Pasangan OTW kemungkinan daftar ke KPU pada Jumat sore, hal itu diutarakan Ketua Badan Pemenangan Daerah Partai Gerindra, Asep Ruhiyat. “Daftar ke KPU pada Jumat sore,” kata dia. (hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here