Beranda Cianjur Selatan Kebakaran Rumah di Leles dan Ruang Radiologi Rumah Sakit Polisi Kramat Jati

Kebakaran Rumah di Leles dan Ruang Radiologi Rumah Sakit Polisi Kramat Jati

229
0

JCS – Satu rumah panggung di Kampung Sindanghayu Desa Sindangsari Kecamatan Leles, Cianjur, ludes terbakar. Diketahui rumah yang dilalap si jagi merah tersebut milik teh Keyen (40) warga Sindanghayu. Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa ini, namun kerugian meteril diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang didapat menyebutkan, kebakaran terjadi pada Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Penyebab percikan api atau sumber api ini belum diketahui secara jelas karena api tiba-tiba berkobar besar.

Selespas waktu Ashar sore itu, warga dan keluarga pemilik rumah sempat panik, kaget, lalu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Maklum di wilayah Kecamatan Leles belum ada mobil pemadam kebakaran, sehingga ketika ada musibah kebakaran sulit diatasi.

Pasca kebakaran, Kamis pagi, beberapa keluarga atau pemilik rumah dan warga tampak membersihkan puing-puing bekas kebakaran, serta mencari barang-barang yang bisa dimanfaatkan.

Dari Jakarta:
Peristiwa yang sama pada hari yang sama terjadi juga di Jakarta Timur. Yaitu, ruang radiologi Rumah Sakit Polres Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti diberitakan PRO 3 RRI pada Kamis (30/7/2020) pagi yang mewawancarai Kepala Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaiman.
“Iya benar, terima laporan jam 14.58 Rabu kemarin dari sekuriti setempat,” kata Gatot.

Gatot menyebut ruang api melahap ruang radiologi yang berada di rumah sakit tersebut. Namun demikian dia belum bisa mengetahui apa penyebab terjadi kebakaran. Namun dugaan sementara dari korsleting listrik. (tas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here