Beranda Gadget Kabar Terbaru dari WhatsApp?

Kabar Terbaru dari WhatsApp?

21
0

JCS – WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang digunakan lebih dari 1.5 miliar pengguna aktif. Namun per 1 Februari 2020 tidak lagi dapat menggunakan WhatsApp.

Demikian kabar terbaru WahatsApp yang dilansir JCS dari Daily Star, Minggu (26/1/2020). Jelasnya, bahwa WhatsApp bakal menarik dukungannya untuk pengguna iPhone dengan i0S8 atau lebih lawas dan dan Android versi 2.2.7 atau barang lama.

Bahkan sejak 2019 pun sudah diumumkan bahwa ponsel yang menggunakan sistem operasi Windows akan berhenti mulai 1 Januari 2020.

Jika pengguna masih menggunakan Iphone 4 dapat memperbarui minimal ke i0S9.

Kalau anda ingin tahu sistem operasi yang digunakan, pengguna iPhone dapat memeriksanya di pengaturan, kemudian pilih software updated atau pembaruan perangkat.

Sedangkan buat pengguna Android buka pengaturan, tentang ponsel lalu cari info perangkat. Hal ini mengingat WhatsApp, tidak lagi mengembangkan secara aktif pada sistem operasi tersebut.

“Sebenarnya keputusan sulit bagi kami, tapi yang tepat untuk memberi cara lebih baik untuk tetap berhubungan dengan keluarga, teman, orang yang dicintai menggunakan WhatsApp,” tutur WhatsAap.

Akan tetapi saran perusahaan ini agar pengguna dapat memperbarui sistem operasi yang terbaru. “Agar anda tetap menggunakan WhatsApp,” jelasnya. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here