Beranda Technology Jagoan dari Xiaomi: Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Jagoan dari Xiaomi: Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

56
0

JCS – Dua ponsel baru dari Xiaomi kabarnya akan segera hadir di Indonesia, yakni Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Namun, ponsel flagshipnya ini tidak melupakan pasar utamanya, mid-range.

Dalam akun media sosial, Xiaomi memperlihatkan jadwal kelahiran dua jagoan terbarunya tersebut. Rencananya Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro melenggang 9 Juni 2020.

Perusahaan besutan Lei Jun itu akan meluncurkan secara online Youtubenya pukul 13.00 WIB. Hanya tidak disebutkan spesifikasi yang akan dibawa kedua ponsel tersebut.

Mengacu versi global Redmi 9 menawarkan bentangan layar 6,53 inch Full HD÷ yang terlindung Gorilla Glass 5 dan mengusung punch hole di sudut kiri. Ditenagai chipset Hello G85 yang punya fabrikasi 8 nm.

Lima kamera tersemat di ponsel ini. Disertakan pula baterai 5.020 mAh dengan pengisian cepat 18 W.

Sedangkan Redmi Note 9 Pro akan mengusung dengan layar 6,67 inch Full HD÷ dengan punch hole di tengah. Ponsel ini ditenagai Snapdragon 720G dengan pabrikan 8 nm.

Empat kamera tersemat di bagian belakang yang tersusun persegi di tengah. Dibekali baterai 5.050 mAh dan NFC.

Spesifikasi versi Indonesia sama dengan global. Lebih jelasnya dua barang baru itu kita tunggu saja pada acara pelincurannya. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here