Beranda Gadget Ini Program iPhone 11 Pro Max sampai 30 April

Ini Program iPhone 11 Pro Max sampai 30 April

153
0

JCS – Pemerintah menyatakan bersatu melawan wabah virus corona (covid-19). Apalagi korban kematian serangan virus Corona di Indonesia sudah mencapai 157 jiwa sampai Rabu kemarin. Ngeri banget!

Pemerintah juga mengeluarkan imbauan physical distancing atau jaga jarak secara langsung.

Masyarakat di seluruh Indonesia diminta tinggal di rumah jika tidak memiliki kepentingan untuk melakukan sesuatu di luar.

Selama tinggal di rumah tentunya harus menjalankan aktivitas sehari-hari. Misalnya belajar dan bekerja yang kini secara online. Untuk mengusir kebosanan ada juga yang menghabiskan waktunya untuk berselancar di media sosial, ada yang menonton film, tiktok, atau bahkan bermain game.

Meski demikian, diam di rumah bukan berarti hanya membuang-buang waktu dan tak memiliki produktivitas. Kamu juga tetap bisa mencari untung hanya dengan berdiam di rumah. Misalnya memiliki web yang sudah kerjasama dengan google atau cara lain.

Seperti dikabarkan Grab Rabu (1/4/2020), dimana perusahaan super app tersebut sedang memiliki promo GrabRewards. Pengguna Grab pun berkesempatan untuk memiliki iPhone 11 Pro Max hanya dengan berdiam di rumah.

Caranya kumpulkan poin GrabRewards sebanyak mungkin dan tukarkan dengan kupon hadiah.

Cukup 100 poin saja (berlaku kelipatan) setiap orang pun dapat berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah gadget gerehet dari total 15 iPhone 11 Pro Max, 5 Samsung Galaxy S20, dan 5 iPhone 11.

Makin sering menukarkan poin-poin yang memiliki, semakin besar juga peluang kamu untuk memenangkan hadiah-hadiah gadget tersebut.

Program ini akan berlaku sampai akhir April 2020. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here