Beranda La Liga Spanyol Ini Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Juara

Ini Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Juara

28
0

JCS – Genderang sepak bola kasta tertinggi Liga Spanyol tuntas sudah. Masing-masing tim telah mengumpulkan nilainya, dari sebanyak 38 laga.
Gelaran La Liga ini, telah berakhir pada Senin (20/7/2020).

Partai pamungkas atau laga penutup di pekan ke-37 diarungi Barcelona yang memborong lima gol tanpa balas atas Alaves pada Minggu (19/7/2020) malam WIB di Stadion Mendizorrotza.

Meski menang, Barca tidak menjadi juara. Juaranya berpihak kepada Real Madrid.

Sementara tiga gol Blaugarana julukan Barca, dicetak oleh Ansu Fati menit 24, Luiz Suarez menit 44, dan Nelson Semedo menit 57.

Selain Barca, Villarreal juga meraih kemenangan besar atas Eiber. Laga ini berlangsung di Stadion El Madrigal, Minggu (19/7/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 4-0.

Empat gol Villarreal dicetak oleh tiga pemain berbeda, yakni Andre-Frank Zambo Anguissa di menit 71, Gerard Moredno menit 86 dan Month Gomez pada menit 90÷5′.

Adapun sang rival Barca, Real Madrid, gagal menyempurnakan catatan manis dengan selalu menang sejak Liga Spanyol kembali bergulir.

Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Leganes dalam pertandingan terakhir La Liga musim 2019-2020.

Pertandingan Leganes vs Real Madrid telah tuntas pada Senin (20/7/2020) dini hari WIB di Stadion Butarque.

Los Blancos lebih dulu menang lewat gol Sergio Ramos menit 9 dan Marco Asensio menit 52.

Namun, tuan rumah Leganes mampu menyemakan kedudukan lewat aksi brilian Bran Gil pada menit 45÷1′ dan Roger Assale menit 78.
Sejatinya Madrid selalu meraih kemenangan sejak Liga Spanyol digulirkan.

Akan tetapi, hasil ini tak lagi melanjutkan kesempurnaan mereka. Hanya saja, Madrid tak terkalahkan sejak laga diputar. (ziz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here