Beranda Olahraga Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Melaka United 3-1

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Melaka United 3-1

15
0

JCS – Uji tanding Persib Bandung vs Melaka United Malaysia berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Sabtu (1/2/2020). Dalam laga ini, Geoffery Castillion sukses membuat Maung Bandung dan bobotoh gembira di kandang sendiri.

Di laga pershabatan tersebut, Persib sebagai tuan rumah mampu tampil mendominasi dan berhasil memberikan tekanan di lini pertahanan lawan sejak awal babak pertama.

Menjamu wakil Malaysia, pelatih Persib, Rene Albert coba memasang dua striker asing yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Keduanya tampil sebagai starter, namun kerja sama Geofrey dan Wander tampak telah terbangun bagus sehingga mempermudah kerja para winger untuk menciptakan peluang gol.

Baru berjalan satu menit, Persib sudah dapat peluang manis setelah Supardi mengirimkan umpan crossing ke arah Wander. Namun sayang sundulannya tidak membuahkan gola karena bole melebar ke samping kiri dari tiang gawang.

Pada menit ke 20, Persib masih mendominasi dan kerjasama dua penyerang tersebut hampir saja menciptakan gol pertama.

Sayang umpan backheel Castillion masih jauh dari jangkauan Wander.

Berupaya menekan lawan, akhirnya Persib berhasil unggul. Castillion cerdik memanfaatkan umpan Febri Hariyadi dari sisi kanan oenyerangan dan melepaskan sepakan keras tanpa bisa diantisipasi oleh Khairul Fahmi.

Persib unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.
Habis turun minum, Persib masih sangat mendominasi, sementara lawannya, Melaka hanya bermain hanya mengandalkan serangan balik.

Lima menit babak kedua berjalan, Persib mampu memperbesar kedudukan berkat brace Geoffrey Castillion. Sepakan kerasnya kembali gagal dihadang kiper Melaka United untuk kedua kalinya. Persib unggul 2-0 pada menit ke 52.

Tertinggal dua gol membuat tim Malaysia ini kelimpungan, serangan pun makin gencar dilakukan Persib demi meraih gol berikutnya. Tim tamu akhirnya bisa berselebrasi setelah Jang Sukwon menjebol jala Teja Paku Alam.

Serangan silih berganti. Wander dan Febri bertubi-tubi menggempur pertahanan lawan, dan akhirnya gol terjadi diciptakan Gozali Siregar, sekaligus memperbesar keunggulan 3-1 untuk Maung Bandung. Skor tersebut bertahan sampai pertandingan persahabatan ini berakhir. (sa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here