Beranda Wisata Gratis! Bagi Wartawan yang Hendak Liburan ke TMII dan Snowbay

Gratis! Bagi Wartawan yang Hendak Liburan ke TMII dan Snowbay

113
0
Wahana Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah. (Foto: snowbay.co.id)

JCS – “Kesempatan hanya datang satu kali lewat di hadapan kita, juga kesempatan tidak akan hadir sesuai dalam daftar rencana kita.” Ungkapan itu khusus buat rekan-rekan jurnalis atau wartawan yang ingin liburan dan hiburan ke Taman Mini Inidonesia Indah (TMII).

Pasalnya, seiring Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Sabtu (9/2/2019) besok, pengelola TMII akan menggratiskan akses masuk bagi para insan pers yang berlibur ke tempat wisata tersebut.

Seperti diutarakan Manajer Budaya Informasi TMII, Dwi Windiarto, fasilitas gratis bagi wartawan dan berlaku pada wahana Snowbay Waterpark yang berada di dalam kawasan TMII. “Sekeluarga (wartawan) gratis, tinggal masuk,” kata Dwi kepada wartawan, Jumat (8/2/2019).

Dia menuturkan, para jurnalis yang berlibur ke Snowbay besok bisa membawa satu pendamping. Tidak dipungut biaya masuk. Akan tetapi, jika ingin membawa pendamping lebih dari satu orang, pendamping kedua dan seterusnya mendapatkan fasilitas berupa potongan setengah harga dari tarif masuk Snowbay.

“Pendamping kedua dan seterusnya mendapat harga spesial yaitu diskon 50 persen. Tidak dapat digabung dengan promo Iain dan berlaku kelipatan,” ungkap pengelola Snowbay Waterpark melalui akun resmi media sosial @snowbaywaterpark.

Selain TMII, pengelola Ancol Taman Impian juga memberi fasilitas spesial bagi wartawan yang ingin berwisata ke Atlantis Water Adventures, besok.

“Melalui program spesial ini, kami berharap insan pers dapat menikmati rekreasi di Atlantis Water Adventures Ancol dengan harga yang terjangkau. Ini merupakan bentuk apresiasi manajemen Ancol yang telah mendapat dukungan penuh dari jurnalis dengan pemberitaan yang baik dan telah diinformasikan kepada masyarakat,” ungkap VP Atlantis Water Adventures Ancol, Ari Kurniawan.

Dia menuturkan, melalui program promo tersebut, manajemen Ancol Taman Impian berharap perayaan Hari Pers Nasional tidak hanya menjadi ajang silahturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers Indonesia, namun juga dapat menambah keceriaan insan pers yang ingin berekreasi. (tas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here