Beranda Gadget Faster Charger 65 W Andalan Ponsel Oppo

Faster Charger 65 W Andalan Ponsel Oppo

37
0

JCS – Manajer Oppo Aryo Meidianto mengungkapkan teknologi pengisian daya cepat pada ponsel Oppo Ace2 tidak berdampak pada usia baterai ponsel.
“Karena Oppo telah menerapkan standar yang sangat tinggi untuk baterai ponsel dan teknologi pengisian di industri,” kata Aryo Meidianto dilansir dari CNBC Indonesia, Kamis (14/5/2020).

Barang ini telah diuji oleh Oppo belum lama ini. Data Ace2 itu setelah melalui 800 siklus pengisian dan pemakaian pada 65 w, kapasitas maksimum baterai tetap dib atas 90%.

Atas teknologi pengisian faster charging, Oppo juga meminta inspeksi dari pihak ketiga, melalui lembaga Uji TUV Rheiinland. Bateai Ace2 setelah melalui 600 siklus pengisian dan pemakaian dengan 65w. Hasilnya sama, kapasitas maksimal baterai tetap di atas 90%.

TUV Rheiland merupakan perusahaan penyedia layanan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi global asal Jerman, sertifikasi yang diterbitkan perusahaan ini menunjukkan sebuah produk sudah memenuhi standar kualifikasi produk dan aman digunakan. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here