Beranda Cianjur Selatan Camat Cipanas Ajak Masyarakat Gunakan Protokol Kesehatan

Camat Cipanas Ajak Masyarakat Gunakan Protokol Kesehatan

25
0

JCS – Masyarakat di seputar Cipanas (Cianjur utara) yang melintas di jalan raya dikasih masker oleh Camat Cipanas dan tim, termasuk mereka yang beraktivitas di tempat umum.

Camat Cipanas, Latif Ridwan mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Cabang Cipanas, muspika, Yon Armed 5/105, dan Brimob.

Dikatakan Latif, bersama mereka, pihaknya mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap warga Cipanas dan di pasar traidisional.

“Kami dari Forkopimcam Cipanas dibantu Mako Brimob sub den Cipanas Polda Jabar, Yon Armed 5/105 Tarik melakukan sosialisai kepada masyarakat seputar protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” urai Latif, Minggu (6/9/2020).

“Kami juga memberikan masker ke warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di wilayah kami,” tambahnya.
Latif mengaku kegiatan pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya membagikan sedikitnya 200 pcs masker. Itu disebar. Hal itu juga untuk menjadi perhatian bagi warga yang beraktivitas di luar rumah, agar selalu memakai masker.

“Tujuannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap warga yang akan melaksanakan aktivitas di luar, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.
“Warga Cipanas atau pendatang wajib menggunakan masker,” kata pria asal Parakan Saat Tugu Kec. Cijati ini, seraya pandemi lenyap dari bumi Cianjur. (hn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here