Beranda medsos Aplikasi Teknologi Jejaring Sosial yang paling banyak Diunduh

Aplikasi Teknologi Jejaring Sosial yang paling banyak Diunduh

65
0

JCS – Perkembangan teknologi komunikasi yang sangat pesat dewasa ini boleh dibilang luar biasa! Teknologi komunikasi membuat manusia menjadi semakin lebih mudah dalam berkomunikasi bahkan dengan jarak yang sangat jauh sekalipun.

Salah satu bentuk teknologi komunikasi yang saat ini hadir yaitu jejaring sosial. Saat ini berbagai aplikasi jejaring sosial telah tersedia dalam jumlah yang banyak. Terlebih jejaring sosial saat ini dapat diunduh secara gratis oleh siapapun diseluruh penjuru dunia.

Nah, pada akhir tahun 2019 telah banyak berbagai aplikasi jejeraing sosial yang digunakan oleh masyarakat dunia.

Dilansir JCS dari Google Play, Minggu (29/12/2019), sedikitnya ada lima aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di Indonesia, antara lain:

Facebook:
Facebook merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang berkantor di Menlo Park, California, Amerika Serikat.

Meskipun jejaring sosial ini telah diluncurkan sejak Februari 2004 silam.

Saat ini masih menjadi salah satu peminat yang paling banyak diunduh.

WhatsAap:
Whatsaap merupakan salah satu aplikasi pengolahan pesan yang terdapat pada gawai. Aplikasi ini menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau sambungan internet nirkabel (WiFi). Dengan wahatsap seseorang dapat melakukan komunikasi secara online.

Share It:
Share meruakan salah satu layanan aplikasi yang berfungsi untuk membagikan aplikasi lain dari ponsel yang satu ke ponsel yang lainnya secara nirkabel.

Instagram:
Selain Whatsapp, perusahaan Facebook masih memiliki jejaring sosial lainnnya yang dapat membagikan foto dan video secara luas, yakni Instagram.

Selain itu, Instagram memiliki fitur pesan singkat yang dikenal dengan Direct Message.

Youtube Musik:
Youtube musik merupakan salah satu layanan streaming khusus musik yang terdapat pada aplikasi ponsel pintar atau smartphone. Aplikasi ini fungsinya untuk menelusuri musik dan video musik yang berdasarkan genre, daftar putar dan rekomendasi.

Dengan perkembangan teknologi informasi tersebut, membuat masyarakat dunia dengan mudah menggunakannya. Selain bisa nyambung ke telepon juga mengenal satu sama lain dengan berbagai bahasa di dunia. (rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here