Beranda Cianjur Selatan Ajang Silahturahmi melalui Laga Trofeo di Lapang Pasir Bayur Agrabinta, Minggu-Selasa

Ajang Silahturahmi melalui Laga Trofeo di Lapang Pasir Bayur Agrabinta, Minggu-Selasa

66
0

JCS – Karang Taruna atau pemuda Desa Jatiaari Kecamatan Sindangbarang, menggelar event laga Trofeo, mulai Minggu (15/11/2020)-Selasa (17/11/2020). Sepak bola dengan durasi waktu 20×20 menit itu dihelat guna memperebutkan tropi, uang pembinaan dan launching club sepak bola.

Dalam laga trofeo ini sendiri digelar di lapangan sepak bola PTPN VIII Kebun Agrabunta, Pasir Bayur dengan mempertandingkan 8 tim dari beberapa desa di Kecamata Sindangbarang, Agrabinta dan Leles.

Ketua panitia dan penyelengara Andi di dampingi Hadian mengatakan, laga tersebut merupakan ajang silaturahmi antar club sepak bola yang ada di desa-desa di tiga kecamatan.

Daftar tim dan jadwal pertandingan
Daftar tim dan jadwal pertandingan

“Ini merupakan ajang untuk menambah pengalaman bertanding mereka, sekaligus ajang bersilaturahmi sesama pembina sepakbola usia muda. Apalagi belakangan ini sudah hampir tujuh bulan, tidak diadakandikarenakan adanya pandemi Covid-19 ini,” ujar Andi saat dikonfirmasi JCS, Minggu (15/11/2020).

Sekretaris kegiatan Hadiana menambahkan bawwa pertandingan ini dalam bentuk laga trofeo. Pertandingan segitiga, diibaratkan sebagai turnamen mini pengganti turnamen yang banyak tertunda karena pandemi, dengan harapan menumbuhkan semangat dan juga antusias bagi pemain usia muda untuk menunjukkan aksi -aksi bakatnya dalam bermain bola.

“Dalam laga Trofeo setiap tim akan bertanding satu sama lain, dengan waktu bermainn 2 x 20 menit dengan format atau menganut pada sepak bola FIFA dunia,” pungkasnya. (Tas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here