Pemkec. Leles, Ponpes Nurul Huda, Pemdes dan Warga Kembali Pembersihan Lapangan Desa Pusakasari -->

Advertisement

Pemkec. Leles, Ponpes Nurul Huda, Pemdes dan Warga Kembali Pembersihan Lapangan Desa Pusakasari

Admin
Selasa, 01 Agustus 2023




Pegawai Kecamatan Leles bersama pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Kiayi Haji Buhori Muslim S.Pd.i, Perangkat Desa Pusakasari, para santri dan warga kembali melakukan kerja bakti pembersihan lapangan sepak bola Desa Pusakasari, Selasa 1 Agustus 2023.


Gotong royong pembersihan lapangan tersebut setelah giat yang sama pada hari Sabtu 29 Juli lalu mengingat peringatan Kemerdekaan HUT RI ke 78 Tahun 2023 semakin dekat.


Mereka melakukan gotong royong menggunakan mesin dan alat manual untuk memotong rumput dan berbagai jenis ilalang yang memanjang di lapangan.


Camat Leles Iin Solihin ST SIP MSi melalui Sekretaris Kecamatan Sukiman SIP M.Si mengatakan, pihaknya bersama KH. Ahmad Buhori Muslim Pimpinan Ponpes Nurulhuda, para santri, perangkat desa dan warga melaksanakan giat pembersihan lapangan sepak bola Pusakasari gotong untuk persiapan Upacara HUT RI ke 78 tahun 2023.


Pihak Pemerintah Kecamatan Leles  mengucapkan terima kasih kepada semua unsur terkait atas kekompakan gotong royong, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat dan warga masyarakat peduli dengan kebersihahan.



Kegiatan Gotong Royong ini, selain untuk membersihkan lapangan untuk persiapan Upacara HUT RI Ke 78 tahun 2023, juga untuk mendukung salah satu sarana olahraga warga yang ada di kecamatan leles dan di jadikan pusat olahraga untuk atlet-atlet muda agar dapat meningkatkan prestasi masyarakat dalam bidang olahraga.


Diketahui, lapangan Desa Pusakasari terletak depan Puskesmas dan Kantor Desa Pusakasari atau jantung kota Kecamatan Leles. Sejak jaman kades dan camat  dulu selalu menggunakan lapangan sepak bola ini apabila mengadakan peringatan HUT RI, upacara detik detik proklamasi, hiburan dan acara seremonial lain. (Tas)