Tokoh Pemuda Kp. Hegarmanah Ds. Sukasirna, Bah Otoy Kerahkan Warga untuk Rehab Jembatan Halim -->

Advertisement

Tokoh Pemuda Kp. Hegarmanah Ds. Sukasirna, Bah Otoy Kerahkan Warga untuk Rehab Jembatan Halim

Minggu, 20 Maret 2022



JCS - Tokoh pemuda, Otoy bersama warga kampung Hegarmanah dan ketua RT kompak merehab jembatan gantung yang ada di lingkungan pemukiman warga yaitu jambatan Halim.


Bah Otoy sapaan akrabnya menggerakan warga dan RT melakukan swadaya perbaikan jembatan penghubung ke RT an dan dusun hingga bisa tembus ke jalan utama Leles-Sukasirna.


Bah Otoy mengharapkan perhatian Pemdes Sukasirna atau bantuan kepada Pemkab Cianjur dan Pemprov Jabar untuk pembangunan jembatan tersebut, dengan panjang lebih kurang 15 meter.


Keluahan dan harapan warga kampung hegarmanah sudah diterima Kades Sukasirna, Habib Latif SIP.

"Insyaallah kita programkan kedepan kareuna itu salah satu prioritas kebutuhan utama di kampung Hegarmanah setelah infrastruktur jalan," ujar Habib Latif


 Kami harapkan juga bantuan dari kabupaten dan provinsi

untuk bantuan keuangan karena Sukasirna ini jalan lingkungan dan poros desa cukup lumayan luas belum lagi jembatan jembatan lainnya. Insyaallah kami pemdes bersama BPD dan masyarakat semua kerjasama untuk membangun Sukasirna di bidang infrastruktur, pemulihan ekonomi pendidikan keagamaan dan lain sebagainya agar supaya Sukasirna juara lahir batin. Dan sy ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya," ucap Habib Latif menambahkan. (**)