Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Kapospol dan Babinsa Komsos Bersama Apdes Nagsari Leles -->

Advertisement

Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Kapospol dan Babinsa Komsos Bersama Apdes Nagsari Leles

Selasa, 15 Maret 2022

 


JCS - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Kapospol Leles Polsek Agrabinta IPDA Imam Subero, Babinsa Koramil 18/Agrabinta Kodim 0608 Cianjur Sertu Ahmad Sukardi melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Kepala Desa Nagasari Hasbullah, Sekdes Kayat dan Stafnya di Kantor Desa Nagasari Kecamatan Leles, Selasa 15 Maret jam 9.30 Wib.


Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi di wilayah hukum dan teritorial terhadap perangkat desa dan warga di wilayah desa binaan.


Dalam Komsos ini Kapospol dan Babinsa mengajak aparat desa bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.


Kegiatan Komsos ini memiliki manfaat yang besar, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.


Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Kapospol dan Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini.


Hasbulloh Kepala Desa Nagasari memberikan apresiasi kepada Kapospol dan Babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang di desa termasuk melakukan koordinasi dengan pihak desa terkait setiap permasalahan yang ada di desa, semoga hubunga yang baik ini dapat terpelihara sehingga selalu dapat bersama sama dalam melaksanakan tugas masing-masing. (**)