Polsek Cibinong Gelar Operasi Penegakan Prokes Kepada Pengendara dan Warga Pasar -->

Advertisement

Polsek Cibinong Gelar Operasi Penegakan Prokes Kepada Pengendara dan Warga Pasar

Sabtu, 05 Maret 2022


JCS - Kepolisian Sektor Cibinong melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalur Pasar Cibinong, Sabtu 5 Maret 2022.


Pelaksana kegiatan yustisi Kanit Samapta Polsek Cibinong, Bripka Nandang.


Pada kegiatan tersebut, pengendara yang didapati tidak menggunakan masker, petugas pun langsung melakukan teguran dan mengarahkan untuk segera memakai masker demi keselamatan diri dan orang lain agar terhindar dari penularan virus Corona.


“Kegiatan yang kita laksanakan pada saat ini, demi memaksimalkan penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker oleh warga khususnya pengendara saat beraktifitas diluar rumah demi keselamatan diri agar terhindar dari penularan virus corona," ujar Kapolsek Cibinong, IPTU H. Dedi Suryaman SH, Sabtu siang.


Disamping itu, petugas juga menghimbau warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang saat ini dicanangkan oleh pemerintah demi percepatan penanganan Covid-19 diseluruh Indonesia.


“Selain mengingatkan warga  untuk mematuhi Protokol kesehatan, kami juga mengajak warga agar melakukan vaksinasi sebagai salah upaya dari pemerintah untuk percepatan penanganan virus Corona," tambahnya.


Sedangkan kepada para pengendara yang melanggar aturan berkendara, Polsek Cibinong mengingatkan agar melengkapinya, karena hal itu merupakan bagian dari komponen kelengkapan dalam berlalu lintas.


Personel Polsek Cibinong juga memberikan pesan kamtibmas di fasilitas umum, agar masyarakat tetap mematuhi Prokes. (**)