Polisi Harus Berkejaran dengan Nelayan Cidaun Saat Vaksinasi -->

Advertisement

Polisi Harus Berkejaran dengan Nelayan Cidaun Saat Vaksinasi

Jumat, 18 Maret 2022




JCS - Camat Cidaun, Herlan Iskandar SIP monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 2 dan 3 yang dilaksanakan oleh Polairud Polres Cianjur untuk para nelayan Jayanti, Kamis 17 Maret.


Uapya jajaran Polairud Polres Cianjur dan tim kesehatan dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 kepada warga Cianjur selatan, bukan tanpa hambatan. Pasalnya, masih ada sebagian warga di daerah ini yang masih belum divaksin Covid-19. Bahkan tidak mau disuntik vaksin berikutnya.


Tak pelak, Camat dan sejumlah anggota Polairud Polres Cianjur harus bekerja ekstra, demi bisa mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada mereka, mengenai pentingnya vaksinasi guna memperkecil risiko penularan Covid-19. Akhirnya pelaksanaan program Vaksinasi Nelayan yang digelar aparat Polres Cianjur di Pantai Jayanti.


Termasuk para pemilik warung dan pengelola perahu. Tujuannya, tak lain  untuk mencari nelayan atau pemilik warung yang sampai dengan saat ini belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis 2 dan 3.


Setelah nelayan tersebut memahami pentingnya vaksinasi, selanjutnya juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan vaksinasi dengan cara jemput bola di pantai Jayanti.


"Ternyata vaksinasi Covid-19 cukup aman dan halal serta bisa melindungi dari dampak yang lebih buruk, akibat penyebaran Covid 19," kata Jalil, nelayan Cidaun. (**)