Pemdes Sukamulya dan PKM Leles Gelar Vaksinasi -->

Advertisement

Pemdes Sukamulya dan PKM Leles Gelar Vaksinasi

Jumat, 04 Maret 2022


JCS - Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Selain pada tingkat kecamatan, partisipasi desa dalam menjalankan program vaksinasi mulai digalakkan, salah satunya di Desa Sukamulya Kecamatan Leles, Jumat 4 Maret 2022.


Kepala Desa Sukamulya Maskad Iskandar melalui Sekdes Dedi Susanto menjelaskan, vaksinasi dosis 2 dan 3 tingkat desa terlaksana atas kerjasama dengan Puskesmas Leles yang dipantau keamanan.


“Awalnya itu dari vaksinasi tingkat kecamatan, karena warga disini banyak yang ingin divaksin kita koordinasi dengan pihak puskesmas dan hari ini dilaksanakan di tingkat desa,” kata Dedi Susanto.


Pelayanan vaksinasi semi massal yang dilaksanakan di balai Desa Sukamulya ini ditargetkan dapat menyasar sedikitnya 100 warga.


Dedi memaparkan, pihaknya melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk pelayanan, hal ini melihat tingginya antusias masyarakat untuk divaksin Covid-19.


Salah seorang warga Cisentul, Ajid (53) mengaku menjalani vaksinasi atas keinginan pribadi. Ia menilai, vaksinasi penting dilakukan untuk mencegah penularan virus corona.