Kanit Binmas Polsek Tanggeung, Aiptu Harun Alkarim Monitoring Pengaspalan Jalan Desa Simpang -->

Advertisement

Kanit Binmas Polsek Tanggeung, Aiptu Harun Alkarim Monitoring Pengaspalan Jalan Desa Simpang

Jumat, 18 Maret 2022



JCS - Kanit Binmas Polsek Tanggeung, Aiptu Harun Alkarim Monitoring Pengaspalan jalan di Kampung Ciaul Desa Simpang Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Kamis 17 Maret.


Aiptu Harun Alkarim bersama aparat terkait mendampingi tim monitoring pengaspalan jalan dari Kecamatan Pasirkuda dengan stafnya. Hadir Apdes, LPM dan Tokoh masyarakat setempat.


Jalan yang diaspal ada tiga titik, panjang 950x2.5 meter, sumber Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Rp. 171.811.050, titik kedua Rp 84.953.950 panjang 950x2.5 meter dan Rp 104.066.800 dengan volume 950 x 2.5 meter, dikerjakan TPK.


Kapolsek Tanggeung IPTU Deden Hermansyah SH MH melalui Kanit IK Bripka Rudiansyah mengatakan, pihaknya akan terus memonitoring dan mengawal disetiap jalannya pembangunan di desa binaannya, agar berjalan dengan baik, cepat dan lancar, serta monitor dana desa tersebut bener bener terserap untuk pembangunan, dan hasilnya langsung dinikmati oleh masyarakat, karena dana pembangunan tersebut juga sumbernya dari masyarakat. Seperti yang dipantau Kanit Binmas Aiptu Harun Alkarim di wilayah Pasirkuda.


“Semoga dengan kita selalu memonitoring dan mengawal dana desa, Pembangunan di desa binaannya akan berjalan lancar tidak ada kendala dan hasilnya akan maksimal,” tegas Bripka Rudiansyah. (**)