Cegah Tindak Kriminal, Polsek Agrabinta Cek Bank dan Minimarket -->

Advertisement

Cegah Tindak Kriminal, Polsek Agrabinta Cek Bank dan Minimarket

Selasa, 22 Maret 2022


JCS - Kapospol Leles Polsek Agrabinta IPDA Imam Subero dan Bripka M Satria mengecek perbankan dan minimarket, Selasa 22 maret.


Mengontrol objek vital bank dan sejumlah minimarjet yang ada di wilyah hukum Polsek Agrabinta guna mencegah adanya C3 (Curat Curas dan Curanmor).


Kedua personel anggota Polri yang bertugas di Cianjur selatan melaksanakan patroli di obyek-obyek vital secara intensif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah kejadian kejahatan yang mungkin saja terjadi.


Aparat sambang ke unit bank dan minimarket memberi himbauan kepada karyawan untuk tetap berhati-hati dan waspada.


Cek CCTV apakah berfungsi dengan baik dan benar dan awasi sepeda motor pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor. Dan apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Agrabinta untuk segera di ambil tindakan lebih lanjut.


Kapolsek Agrabinta IPTU Acep Nanda Riharja melalui Kanit IK Bripka Deden Supardan mengatakan pelaksanaan patroli oleh Kepolisian dengan melaksanakan sambang ke minimarket dan bank untuk mencegah tindak kriminalitas perampokan terhadap minimarket dan bank serta mengantisipasi kerawanan kriminal lainnya seperti curanmor, maupun curas dan curat.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan semua aktifitasnya dengan tenang," tambahnya. (**)