Camat Cidaun, Herlan Iskandar: Panitia Pilkades Karangwangi Harus Mampu Berbuat Jurdil -->

Advertisement

Camat Cidaun, Herlan Iskandar: Panitia Pilkades Karangwangi Harus Mampu Berbuat Jurdil

Admin
Senin, 07 Maret 2022


JCS - Camat Cidaun, Herlan Iskandar S.I.P menghadiri Pembentukan Pilkades Serentak tahun 2022 di Desa Karangwangi, Senin 7 Februari 2022. 

Hadir Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Forkopimcam Cidaun, Apdes dan perangkat, Rukun Tetangga (RT), PKK, segenap unsur lembaga desa, karang taruna dan tokoh masyarakat desa setempat.


Camat Cidaun, Herlan Iskandar mengatakan pembentukan panitia pilkades ini berhuhubungan dengan akan digelarnya pilkades serentak pada bulan Juli 2022 dan pada bulan tersebut banyak desa-desa yang menggelar pilkades.

"Sesuai perda maka tahapan yang harus dilakukan saat ini, yaitu dari pihak BPD melaksanakan kewenangannya untuk membentuk kepanitiaan pilkades," ujar Camat Cidaun.


Dirinya berharap kepada panitia pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes digelar Juli 2022.


“Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi kades Desa Karangwangi nantinya dapat di terima masyarakat dengan baik,” tutupnya.


Sementara itu, pada rapat tersebut terbentuk Panitia Pilkades melalui musyawarah mufakat dengan ketua panitia yang sudah berpengalaman menjadi panitia Pemilu baik Pilkada Maupun Pileg. (**)