Aipda Ridwan Setiawan Pantau Kegiatan Vaksinasi di GOR Desa Mekarmulya -->

Advertisement

Aipda Ridwan Setiawan Pantau Kegiatan Vaksinasi di GOR Desa Mekarmulya

Kamis, 03 Maret 2022


JCS - Babinsa Desa Mekarmulya Polsek Tanggeung, Aipda Ridwan Setiawan melaksanakan pemantauan Vaksinasi Covid-19 di GOR Desa Mekarmulya, Kecamatan Pasirkuda, Kamis 3 Maret 2022.


Apa yang dilakukan Aipda Ridwan, agar kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat oleh petugas kesehatan dari Puskesmas setempat berjalan lancar.


Bhabinkamtibmas bersama aparat terkait melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi berikan rasa aman bagi nakes dan peserta vaksin.


Kegiatan Vaksinasi warga masyarakat terselenggara atas program pemerintah. Vaksin diberikan kepada warga masyarakat Desa Mekarmulya, yaitu vaksin Sinovak dosis 2.


Kapolsek Tanggeung, IPTU Deden Hermansyah SH,. SH melalui Kanit Intelkam Polsek Tanggeung Bripka Rudiansyah menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," tegasnya.


"Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. Dengan harapan agar setiap kegiatan vaksinasi diwilayah kecamamatan Pasirkuda dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tandas Bripka Rudiansyah. (**)