Mobil Colt Buntung Menabrak Tiang Lampu di Jalan Panglayungan Sindangbarang, Sopir Mengalami Luka Serius -->

Advertisement

Mobil Colt Buntung Menabrak Tiang Lampu di Jalan Panglayungan Sindangbarang, Sopir Mengalami Luka Serius

Senin, 05 April 2021


JCS - Sebuah mobil pick up atau colt buntung F 1837 WG dievakuasi warga kampung Panglayungan Desa Saganten Kecamatan Sindangbarang, Minggu (4/4/2021).  Mobil ini membawa barang dari Cibeber ke arah Cidaun namun mengalami kecelakaan di belokan Panglayungan.


Menurut remaja Panglayungan, Andri, mobil tersebut dikendalikan warga Cibener dengan membawa barang belanjaan untuk dikirim ke wilayah Cidaun. Namun pas belokan panglayungan kata Andri, mobil bak terbuka itu bukannya belok kanan tapi lurus menabrak tiang lampu penerangan.


Sopir diduga ngantuk, namun dipaksakan maju karena ingin cepat sampai tujuan mengantarkan barang belanjaan. "Sopir mengalami luka serius di bagian dada dan kepala serta bagian kaki kanan, kemudian dibawa ke pelayan kesehatan Sindangbarang," terang Andri, Minggu.


Sekarang pick up hitam ini dinaikan pada mobil truk engkel mau dibawa ke pemiliknya di Cibeber. Menurut Andri, warga membantu sopir dan mobil ini. "Saya juga kaget mendengar terjadi kecelakaan jalan Panglayungan. Memang jalan lintas selatan bagus, namun kondisi itu bisa terlena dan rentan celaka terutama pengguna jalan yang keadaan ngantuk atau tidak hati-hati," tutur dia. (Tas)