Ciptakan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kadupandak Melaksanakan Razia Pekat Lodaya dan Yustisi -->

Advertisement

Ciptakan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kadupandak Melaksanakan Razia Pekat Lodaya dan Yustisi

Jumat, 09 April 2021


JCS - Kapolsek Kadupadak AKP Deden Sulaeman dan sejumlah personel serta didukung Forkopimcam Kadupandak dan Cijati melaksanakan dua operasi, yakni operasi Yustisi dan Pekat Lodaya 2021.


Pencegahan wabah Corona dan razia Pekat Lodaya untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Kadupandak dan Kecamatan Cijati menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H.


Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman didampingi Kanit Binmas Aiptu Agus Heriansyah mengatakan razia Pekat Lodaya dengan mendatangi warung-warung yang diduga menjual petasan, miras dan penyakit masyarakat. Baik kios-kios yang berada di wilayah Kadupandak maupun Cijati.

"Kami melaksanakan razia Pekat Lodaya dan cipta kondisi mulai hari kemarin, malam tadi dan hari ini Kamis. Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari pak Camat Kadupandak, Camat Cijati, Koramil Kadupandak dan masyarakat agar jelang puasa tetap kondusif," tegasnya.


Polsek dan Forkopimcam Cijati dan Kadupandak sepakat untuk memberantas segala potensi penyakit masyarakat, miras dan petasan. "Untuk penegakkan Inpres No 6 tahun 2020, operasi Yustisi tetap jalan di semua desa dan ruas jalan kecamatan," tandasnya. (Tas)