Camat Leles dan Pelayan Publik Jalani Vaksinasi -->

Advertisement

Camat Leles dan Pelayan Publik Jalani Vaksinasi

Rabu, 03 Maret 2021

Camat Leles Acep Junaedi dan pelayan publik foto bersama sesaat menjalani vaksin


JCS - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) milik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah atau masyarakat/swasta. Vaksin serentak tahap dua bagi para pelayan publik dilaksanakan di Puskesmas Leles, Rabu (3/3/2021) pagi WIB.


Tampak para pelayan kesehatan, Camat Leles Acep Junaedi dan jajaran, para kades dan stap, Naib dan jajaran KUA, dari kantor PPL/pertanian dan lainnya.



Kepala Puskesmas Leles Mukarom melalui Cep Muhidin mengatakan, pihaknya melaksanakan program ini bagi para pelayan publik di Kecamatan Leles. Seperti halnya di kecamatan lain mengingat program tersebut dilaksanakan serentak.


"Kami melaksanakan tugas memvaksin mereka hari ini. Sebelumnya kami dari Puskesmas Leles lebih 40 orang lebih dulu menjalani baksin," ujar Cep Muhidin kepada JCS, Rabu (3/3/2021).


Diketahui, program yang diakukan jajaran Puskesmas Leles selaras dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang resmi menerbitkan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19. Permenkes ini ditetapkan mulai 24 Februari 2021. (Tas)