Turnamen Bulutangkis Sindangbarang Akan Digelar Maret 2021 -->

Advertisement

Turnamen Bulutangkis Sindangbarang Akan Digelar Maret 2021

Rabu, 10 Februari 2021


JCS - Rencana pertandingan badminton Sindangbarang akan dihelat pada bulan Maret 2021. Rencana panitia akan melaksanakam turnamen pada tanggal 10 Januari lalu dengan menyiapkaan total hadiah uang Rp 7 juta.


Menurut panitia pertandingan Lulu dan Ayi, cabang olahraga badminton ini seyogyanya digelar di Gor Mentari Sindangbarang pada awal Januari 2021. Tapi mengingat situasi pandemi Covid-19 dan tidak mendapatkan izin dari Polisi, maka rencana turnamen tersebut batal digelar.


"Tidak jadi dilaksanakan karena tidak mendapat izin dari Polsek Sindangbarang. Kami pun tidak memaksakan pertandingan mengngat situasi pamdemi," kata Ayi, Selasa (9/2/2021).

Latihan nepak di Gor Mentari Sindangbarang

Sementara Lulu menambahkan, halangan turnamen tidak menyurutkan semangat rekan-rekan sehobi badminton latihan di Gor Mentari Sindangbarang. Latihannya tiga kali dalam seminggu.


Lulu melanjutkan bahwa peserta pemain atau pasangan pertandingqn berasal dari wilayah Cianjur selatan. Meliputi Sukanagara, Pagelaran, Tanggeung, Cijati, Kadupandak, Leles, Agrabinta, Sindangbarang, Cidaun dan Naringgul.


"Kalau turnamen bulutangkis ini jadi dilaksanakan pasti surat dilayangkan kepada masing-masing grup. Ya, kalau tak ada halangan sih," ujar Lulu.


Hadiah, trofi, dan sponsor perusahaan sudah siap. Ia berharap pada Maret wabah corona sudah reda sehingga pelaksanaan pertandingan lancar.


"Mudah-mudahan tak ada dampak wabah Covid-19 dan dapat izin dari pak polisi atau aparat terkait setempat," kata mantan pemain Bank Jabar. (Tas)