Keget! Ada Sebuah Mobil Sedan Putih Nyungsep di Pinggir Jalan Bojongterong -->

Advertisement

Keget! Ada Sebuah Mobil Sedan Putih Nyungsep di Pinggir Jalan Bojongterong

Senin, 15 Februari 2021


JCS - Warga atau para pengguna jalan Salatri-Bojongterong dibuat kaget dengan adanya sebuah mobil sedan warna putih yang menjulur ke bahu jalan. Kabar peristiwa ini diterima penggawa JCS, Senin (15/2/2021.


Menurut informasi yang diperolah seorang pengemudi sedan tua itu mengalami kecelakaan pada Minggu malam sekitar jam 01.00 WIB. Dia dirawat di Puskesmas Agrabinta lantaran di bagian kepala dan tubuhnya mengalami luka.




Gambar mobil sedan tua yang tampak mengarah ke semak-semak pinggir jalan Jabar selatan ini, hasil jepretan langsung penggawa JCS saat bertugas menuju perbatasan Desa Wangunjaya dengan Tegal Buleud Sukabumi.


Hingga berita ini diorbitkan JCS belum sempat konfirmasi kepada pihak kepolisian maupun puskesmas setempat. Namun kata warga di sana sebuah mobil mini bus tersebut mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan nasional Agtabinta-Bojongterong.



Informasi penyebab atau motif peristiwa ini masih dinantikan dari pihak yang berwajib. Meski begitu, tidak ada salahnya bagi para pengguna jalan yang melintas jalan ini mesti ekstra hati-hati mengingat akhir-akhir ini kerap terjadi kecelakaan. (Ziz)