Heboh, Ibu Hamil Cuma Satu Jam dan Melahirkan -->

Advertisement

Heboh, Ibu Hamil Cuma Satu Jam dan Melahirkan

Selasa, 16 Februari 2021



JCS - Peristiwa ibu hamil dan melahirkan dalam waktu sejam sempat menghebohkan warga Jawa Barat. Dia melahirkan normal bayi perempuan berambut lebat.

Informasi dirangkum JCS, ibu hamil ini bernama Siti Zainah (25) warga Kampung Habungan RT 02/RW 04, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun. 

Kejadian tersebut berawal saat Zainah bermain dengan anaknya. Tiba-tiba dia merasakan ada sesuatu yang masuk ke dalam rahim diikuti dengan rasa sakit selama 15 menit, kemudian perutnya membesar. 

Mengetahui hal tersebut, Zainah dan keluarga awalnya menaruh curiga kalau dia kena guna-guna atau santet lantaran perutnya tiba-tiba membesar. Bahkan perutnya sempat didoakan kiai setempat namun tidak ada yang janggal.

Setelah itu diperiksa ke bidan setempat, dia dinyatakan sedang hamil. Tak lama setelah diperiksa, Zainah langsung melahirkan bayi perempuan cantik dengan berat 2,9 kilogram. Ini merupakan anak keduanya.

Kepada wartawan Siti Zainah mengaku sebelum hamil dan melahirkan, dia merasakan ada angin dingin masuk ke vaginanya. 

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cidau akhirnya angkat bicara terkait heboh Siti Zainah, janda muda hamil dalam waktu 1 jam dan melahirkan. KUA Cidaun mencatat Siti Zainah masih resmi istri Mohamad Sofiyuloh.

Petugas KUA Kecamatan Cidaun Alroyani mengatakan, Siti Zainah dengan suaminya Mohamad Sofiyuloh. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang masih resmi tercatat di kantor KUA Cidaun hingga saat ini. "Keduanya menikah secara resmi pada tanggal 2 Mei tahun 2017 yang lalu," kata Alroyani, Senin (15/2/2021).

Sementara itu ketua rukun tetangga (RT) setempat Gunawan mengatakan, tidak tak pernah melihat tanda-tanda kehamilan pada diri Siti Zahira. Selain itu, berdasarakan informasi, Siti Zainah/ sudah pisah ranjang berama suaminya sejak empat bulan terakhir. 

"Kini (Siti Zianah) tinggal bersama orag tuanya di wilayah tersebut namun secara administratif, Siti Zainah dengan Mohamad Sofiyuloh masih berstatus suami istri," ujar Gunawan. (Tas)