Dua Kegiatan Olahraga Digelar Hari Ini dan Besok di Cianjur Selatan -->

Advertisement

Dua Kegiatan Olahraga Digelar Hari Ini dan Besok di Cianjur Selatan

Sabtu, 13 Februari 2021

 


JCS - Persahabatan olahraga bulutangkis dan sepak bola akan mewarnai akhir pekan dan digelar di dua tempat. Bulutangkis akan digelar di Gor PGRI Leles pada Sabtu (13/2/2021) mulai pukul 9.00 WIB.


Kegiatan olahraga di gor Parigi ini merupakan pertemuan antara grup bulutangkis Chandra Kirana Leles-Agrabinta dengan Pagermaneuh Tanggeung. Sebelumnya atau beberapa bulan lalu, grup bulutangkis dari Leles dan Agrabinta melakukan kunjungan ke Gor Pagermaneuh Tanggeung.

"Saatnya giliran grup badminton Tanggeung datang ke Leles," kata Ketua PB. Chandra Kirana Leles Agra, Abdullah S.Pd usai latihan, Jumat (12/2/2021).


Sepak bola trofeo:

Ajang olahraga berikutnya ialah dalam rangka memupuk bakat dan kemampuan cabang sepak bola yangbakan digelar di lapang Cikamurang Cidaun pada hari Minggu besok. Trofeo ini bakal diikuti sejumlah tim sepak bola Cianjur selatan.


Informasi dari salah satu pemain, tim sepak bola Cibinong, Duduh, mengatakan, pertandingan sepak bola trofeo di gelar cuma satu hari, Minggu (14/2/2021), pagi hinggq sore WIB. Aturan mainnya berbeda dengan sepak bola biasanya.


"Pemain-pemain yang akan tampil diajang ini berbeda dengan sepak bola biasa maupun trofeo lainnya. Sebab, trofeo kali ini hanya diikuti oleh tim dan pemain berusia 39 tahun ke atas," tutur Duduh, kemarin. (Tas)