Ucapkan Selamat Tahun Baru, PSSI Diserbu Kritikan Nitizen -->

Advertisement

Ucapkan Selamat Tahun Baru, PSSI Diserbu Kritikan Nitizen

Selasa, 01 Januari 2019

PSSI
JCS - Dunia, khususnya Indonesia resmi memasuki tahun baru 2019. Tahun anyar bagi dunia sepak bola, sejumlah ucapan hingga doa pun terucap oleh beberapa individu maupun organinsai olahraga, salah satunya adalah PSSI yang disampaikan lewat akun media sosialnya.

Namun hal unik terjadi dari ucapan selamat tahun baru yang diberikan PSSI, dimana respon negatif justru di dapat media sosial resmi induk sepak bola tertinggi Indonesia tersebut.

Dalam unggahanya, PSSI menuliskan 'Selamat Tahun Baru 2019! Semoga kebaikan selalu menaungi kita semua', namun beberapa komentar netizen justru malah mengkritisi kinerja PSSI dalam setahun belakang.

Banyak dari para netizen tersebut merasa kecewa dengan apa yang telah dilakukan Edy Rahmayadi dan kolega, terlebih aksi rangkap jabatan yang dilakukan sang ketua umum.

Tak hanya mengkritisi, para netizen tersebut juga turut berharap di tahun depan ada perubahan dari PSSI yang mampu membuat Timnas Indonesia lebih berprestasi. 'Selamat tahun baru, semoga kita menjadi pribadi yg lebih baik dari tahun kemarin. Ammiiin', tulis akun bernama @indrakaizan.

'Selamat taun baru 2019 PSSI! Harapannya smg gaada lg pengurus yg "nyari makan' di PSSI dan yg pasti smg sepakbola Indonesia sembuh dari sakitnya.', tambah akun bernama @fadlithaher20.

'Semoga tak ada yang rangkap jabatan, antara pssi dan club, biarkan rangkap jabatan gubernur dan pssi', jelas akun dengan nama @jibriel_1927.

'Selamat tahun baru PSSI, semoga 2019 sampai ke tahun2 selanjutnya sepak bola indonesia menjadi yang terbaik di Asean bahkan di Asia, asal jangan ada lagi hal2 yang bikin malu dan merusak citra sepakbola kita.' tandas @t.darayu_84.

PSSI sendiri belakangan memang menjadi sorotan publik pecinta sepak bola Tanah Air, terlebih usai terungkapnya para anggota PSSI yang tertangkap lantaran terlibat kasus pengaturan skor Liga Indonesia. (sa/rus)